THE QUALITY OF COVID-19 VACCINATION SERVICES AT PUSKESMAS SRONDOL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Han, Yu; Yang, H. (2020) The transmission and diagnosis of 2019 novel coronavirus infection disease (COVID-19): A Chinese perspective Journal of Medical Virology, 639-644.
Huang, X., Wei, F., Hu, L., Wen, L., & Chen, K. (2020). Epidemiologi dan Karakteristik Klinis COVID-19. Arsip Pengobatan Iran, 23(4), 268—271. https://doi.org/10.34172/aim.2020.09
Kandioh, F. B., Lumolos, J., & Kaunang, M. (2016). Pelayanan Kesehatan Di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan. Jurnal Ilmu Sosial & Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan, 3(April), 103—113.
Kementerian Kesehatan RI. (2020). Pedoman Pencegahan dan Pengendalian Coronavirus Disease (COVID-19). Jakarta Selatan: Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit.
Khozin, M., & Mutmainah, N. F. (2019). Kualitas Pelayanan Kesehatan Lansia di Kota Yogyakarta (Studi kasus pelayanan kesehatan pada Puskesmas Mantrijeron). Jurnal Manajemen Pelayanan Publik, 1(2), 143.
Kosnan, W. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Merauke. Jurnal Ekonomi, Bisnis, Dan Akuntansi, 21(4). https://doi.org/10.32424/jeba.v21i4.1538
Min, Zhou. Yang, C. L., Qiu, X., Zeng, Y. K., Jiang, M., Fan, H. R., & Zhang. (2020). Penyakit Coronavirus 2019: Tinjauan klinis. Ulasan Eropa untuk Ilmu Kedokteran dan Farmakologi, 24(8), 4585—4596. https://doi.org/10.26355/eurrev_202004_21045
MG Catur Yuantari, Sartika Wulan Setyaningsih, N.P.R (2022). Kualitas Pelayanan Pemberian Vaksinasi COVID-9 dengan Kepuasan Pasien di Puskesmas. Higeia Journal of Public Health Research and Development, 2(2), 227-238.
Nursalam. (2014). Manajemen Keperawatan: Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional Edisi 4. Jakarta: Salemba Medika
Philips, V., & Wicaksono, T.Y. (2020). Karakter dan Persebaran Covid-19 di Indonesia. Komentar CSIS, (April), 1—12.
Ramadhan, F., Muhafidin, D., & Miradhia, D. (2021). Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Ibun Kabupaten Bandung. JANE: Jurnal Administrasi Negara, 12(2), 58—63.
Sartika Wulan Setyaningsih. (2021). Kualitas Pelayanan Pemberian Vaksinasi COVID-19 Dengan Kepuasan Pasien di Puskesmas. Higeia:Journal of Public Health Research and Development, 1.
Shabri, I. Y., Nugraha, T., & Syamsul, D. (2019). Analisis Persepsi Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pasien. 6(1).
Teguh, Rony; Sahay, Abertun Sagit; Adji, F. F. (2020). Pemodelan Penyebaran Infeksi COVID-19 di Kalimantan, 2020. Jurnal Keilmuan Dan Aplikasi Bidang Teknik Informatika, 171—178.
Tores, R. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Dalam Kabupaten Musi Banyuasin. Jurnal Ilmu Manajemen, 5(1), 116—128.
Wusko, A.U. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pengguna Jasa Pada Rumah Sakit Umum Daerah Bangil Kabupaten Pasuruan. Sketsa Bisnis, 1(1). https://doi.org/10.35891/jsb.v1i1.23
Yulianti, N., & Madiawati, P. N. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Unit Rawat Inap Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Bandung. 2(2), 2056.
DOI: https://doi.org/10.33666/jitk.v14i1.521
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Published by : Widya Husada Semarang University | ISSN : 2086-8510 (Print) | ISSN : 2655-5875 (Online) | |
INDEXED BY | |||
MAP LOCATION | |||