HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN KEPUASAN PASIEN DI RUANG IBS RSUD KOTA SALATIGA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Herawani, et. Al. 2015. Hubungan Kualitas dan Karakteristik Pelayanan Keperawatan Terhadap Klien Di Kamar Bedah Rumah Sakit Umum Jati Sampurna Bekasi. Jurnal Bidang Ilmu Kesehatan Vol. 5 No. 1 Juni 2015. http://ejournal.urindo.ac.id/index.php/kesehatan/article/view/110/96
Hidayat, A. 2011. Metode Penelitian Keperawatan dan TeknikAnalisis Data. Jakarta: Salemba Medika
Kementerian Kesehatan RI. 2012. Pedoman teknis bangunan rumah sakit: ruang operasi. Jakarta
Kotler P. 2012. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Prenhallindo.
Kottler, Philips. 2011. Manajemen Pemasaran (terjemahan). Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks.
Lupiyoadi, R & Hamdani, A. 2012. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat
Noras, Jamilla Upik & Ratu Ayu D.S. 2012. Perbandingan Tingkat Kepuasan Kerja Perawat dan Kepuasan Pasien. Jurnal Buletin Penelitian Sistem Kesehatan Vol. 6 No. 5 April 2012. http://journal.fkm.ui.ac.id/index.php/kesmas/article/view/90
Notoadmojo, S. 2012. Metodologi Penelitian Kesehatan. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Nursalam. 2011. Manajemen Keperawatan: Aplikasi dalam Praktek KeperawatanEdisiProfesional, Edisi Ketiga. Jakarta: SalembaMedika.
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 4 tahun 2018 Tentang Kewajiban Rumah Sakit Dan Kewajiban Pasien
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Izin dan Penyelenggaraan Praktik Penata Anestesi
Pohan, I.S. 2010. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan: Dasar-Dasar Pengertian dan Penerapan. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran: EGC.
Setianingsih & Khayati F.N. (2016) Kepuasan Pasien Pengguna Bpjs Kesehatan Di Rumah Sakit X. Jurnal Motorik, 23(11), 29-36.
Siti M, Zulpahiyana, Indrayana S. 2016. Komunikasi Teraupetik Perawat Berhubungan dengan Kepuasan Pasien. Jurnal Ners dan Kebidanan Indonesia. Vol 4 No 1. http://ejournal.almaata.ac.id/index.php/JNKI/article/view/224/218.
Sugiyono. 2010. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2010.Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: CV.Alfabeta.
Swarjana, I Ketut. (2015). Metodologi Penelitian Kesehatan, Edisi Revisi. Yogyakarta: Andi Offset
Tiro, M. A dan Arbianingsih. 2011. Teknik Pengambilan Sampel. Makassar: Andira Publisher.
Tiro, M. A dan Nur Hidayah. 2012. Metode Penelitian Sosial. Makassar: Andira Publisher.
Tjiptono, Fandy. 2012. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset.
Trivel, Matris. 2013. Hubungan Antara Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pemberian Informed Consent Sebelum Tindakan Operasi diRSUDdr.Moewardi. Naskah Publikasi.http://eprints.ums.ac.id/28618/24/naskah_publikasi.pdf
Ul Ahdazumar, et. Al. 2012. Tingkat Kepuasan Pasien Post Operatif Terhadap Pelayanan Perawat Di Ruangan Recovery Room. Jurnal Penelitian.https://docplayer.info/68885432-Tingkat-kepuasan-pasien-post-operatif-terhadap-pelayanan-perawat-di-ruangan-recovery-room-hp.html
Wira, D. 2014. Hubungan Antara Persepsi Mutu Pelayanan Asuhan Keperawatan dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap Kelas III diRSUDWangaya Kota Denpasar Universitas Udayana.
Yurisa, Wella. 2014. Etika Penelitian Kesehatan. Riau: FKUR.
DOI: https://doi.org/10.33666/jnwh.v8i1.467
Refbacks
- There are currently no refbacks.
STIKES Widya Husada Semarang
Jl. Subali Raya No. 12, Krapyak SEMARANG, Jawa Tengah
» Tel / fax : (024) 761 2988 / (024) 761 2988 ; 761 2944
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.