IbiKK Jasa Pengantaran ASI dan Tempat Penitipan Anak Widya Husada

Ambar Dwi Erawati, Rina Yati, Sri Wahyuning

Abstract


IbiKK Jasa Pengantaran ASI dan TPA STIKES Widya Husada berada di sebuah rumah yang ada di depan kampus STIKES Widya Husada  Jl. Subali Utara no 4 Kegiatan tersebut diresmikan pada tanggal 10 Juni 2014. Rumah tersebut merupakan rumah yang kami kontrak untuk kegiatan tersebut. Kegiatannya berupa penerimaan Jasa Pengantaran ASI dan Tempat Penitipan Anak. Kegiatan tersebut sementara memiliki 1 pengasuh. Mengingat kegiatan tersebut baru berjalan tiga bulan sehingga belum mempunyai konsumen tetap. Sementara konsumen berasal dari dosen STIKES Widya Husada yang sifatnya hanya sementara. Kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk kelancaran tersebut adalah Pembelanjaan barang perlengkapan yang kami gunakan untukkebutuhan dan oprasional harian kegiatan tersebut. Peresmian kegiatan dimana peresmian mengundang karyawan di lingkungan STIKES Widya Husada dan para Ketua RW di Wilayah Kegiatan tersebut.  Pemasaran yang kami lakukan dengan memasarkan di lingkungan STIKES Widya Husada, dilingkungan Kelurahan Krapyak dan memasang 1 MMT.

Kata Kunci : IbiKK, Jasa Pengantaran ASI, TPA

Full Text:

PDF

References


Jack Newman and Teresa Pitman, The Ultimate Breastfeeding Book of Answer Segala yang perlu Anda tahu soal Menyusui. Harpercollection publishe LTD, buah hati Canada, 2008.

JHPIEGO, Panduan Pengajaran Asuhan Kebidanan Fisiologis Bagi Dosen Diploma III Kebidanan dalam Buku Asuhan Kebidanan Postpartum, Edisi ke-4, Jakarta, Pusdiknakes, , 2001

Utami Roesli, Mengenal ASI eksklusif, Jakarta, Pustaka Bunda, 2000.




DOI: https://doi.org/10.33666/jitk.v5i2.95

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




  
 Published by : Widya Husada Semarang University | ISSN : 2086-8510 (Print) | ISSN : 2655-5875 (Online)
  

INDEXED BY
 
MAP LOCATION